Salam Literasi Warga




Hallo Sahabat!!
Bagaimana kabarnya? Semoga kalian sehat selalu.
Kembali berjumpa dengan saya, di blog pribadi Literasi Warga yang baru saja dibuat. Sebetulnya saya sudah pernah membuat blog pada tahun 2008, namun blog tersebut sudah lama tidak aktif. Pada tahun 2013, saya juga pernah mencoba membuat blog baru, dengan maksud ingin aktif kembali menulis berbagai hal. Sayangnya, untuk menjaga agar bisa konsisten mengisi blog pribadi dengan berbagai kegiatan dan pengalaman tak berlangsung lama. Alhasil, blog yang pernah dibuat pada tahun 2013 pun tidak bertahan lama.

Blog ini dibuat sebagai media untuk berbagi pemikiran, pandangan, pengalaman, hobi, dan beragam aktifitas untuk tujuan membangun budaya literasi publik. Apa yang ditulis jika itu bersumber dari saya tentu saja hanya mewakili pandangan pribadi.

Semoga kehadiran blog ini bisa membawa manfaat bagi para sahabat pembaca. Dan saya bisa menjaga konsistensi untuk terus bisa berbagi dengan sahabat semua. Amiin. 
Salam Sehat untuk semuanya!!

Best Regards,

Fatkhuri

Baca juga:

Comments

  1. Selamat berkarya Bapak Fatkhuri. Semoga karya2 terbaik anda bisa menginspirasi masyarakat dan para pengambil kebijakan di negeri ini utk perubahan yg lebih baik.
    Sekali lagi saya ucapkan selamat..

    Regard,

    Munif.

    ReplyDelete
  2. Amiin. Terimakasih sahabat. Mari tetap jaga asa dan semangat untuk Indonesia yang lebih baik.

    ReplyDelete

Post a Comment